• Produk UKM Kepri: Sedapnya Ayam Bakar D’Supa

     

    Sekilasinfo.my.id-Eh, Admin mau bertanya ini, apakah kamu suka makan ayam? Biasanya kamu suka makan ayam di masak seperti apa? Sini, sini ngumpul! Admin mau berbagi sedikit informasi mengenai menu ayam yang dimasak hingga bumbunya meresap sampai ke tulang. Apalagi harga masakan di Dapur Supa atau biasa disebut D’Supa ini terjangkau.


    Pemilik Dapur Supa (D’Supa) ini, Kakak Dhani menjelaskan ada tiga varian rasa untuk menu ayam yakni ayam bumbu sate, ayam bumbu rujak dan ayam bumbu madu. Duh, membacanya saja sudah membuat admin ngences lho! Harganya dibandrol mulai 60,000 per ekor. Wah, terjangkau banget ya! Bisa dimakan bersama keluarga atau partner nih. Bayangkan saja, ayam per ekor harganya terjangkau banget! Bahkan, tidak hanya mendapatkan ayam yang dibumbui sesuai pesanan kita saja, kita juga dapat lengkap dengan pirantinya seperti tahu, tempe, lalapan dan juga sambal terasi. Wah, mantap banget! Kebanyang dong bagaimana enaknya ayam yang dimasak di Dapur Supa ini.

    Apalagi moto dari Kak Dhani ini adalah D’Supa pilihan bijak. Wah, cocok banget ini! Bagi yang tidak memiliki waktu di dapur dan ingin makan ayam, tapi nggak mau ribet masaknya. Tinggal makan saja, dengan bumbu yang meresap sampai ketulang. Kalian bisa memilih menu ayam yang ada di dapur Supa dengan tiga pilihan rasa. Biar, kalian makin ngences, Admin share deh foto menu ayam yang dijual di D’Supa ini.


    Kami menyediakan tiga pilihan rasa untuk ayam yakni bumbu sate, madu dan juga rujak. Kami masak sesuai dengan pesanan,” ujar Kak Dhani.


    Bagaimana cara bisa merasakan masakan Kak Dhani ini yang Low price hight impact? Nah, teman harus memesan satu hari sebelumnya, atau minimal 6 jam sebelumnya. Soalnya, memang Dapur Supa belum ada offline seperti warung makan atau restauran. Karena itu, pemesannya sehari sebelumnya. Saat ini masih dalam sistem pemesanan online. Jadi, teman kalau ingin menikmati ayam rasa bumbu rujak, madu, atau bumbu sate ya harus order terlebih dahulu ya, minimal 6 jam atau sehari sebelum proses memasak. Jadi, segera catat nomor ponsel Kak Dhani di 0812 2828 1980 untuk melakukan pemesanan. 

    ayam bakar dapur supa

    Teman bisa merasakan ayam yang sedap banget ini! Tentunya masakan Dapur Supa ini sangat menggiurkan karena bumbunya benar-benar meresap sampai kedalam, dan bahkan daging ayamnya itu lembut. Serta lengkap dengan tahu, tempe dan juga lalapan. Plus, sambal yang pastinya membuat teman ketika menyantap ayam semakin nikmat. Apalagi kita orang Indonesia, tidak bisa hidup tanpa sambal bukan?


    Saat ini produk unggulan yang kami jual ya ayam bakar dengan varian ayam bakar bumbu rujak, ayam bakar madu, ayam bakar bumbu sate dan kami juga ada varian baru yakni ayam goreng kelapa. Dijamin, pasti suka dengan masakan kami lho,” ujarnya.


    Duh, Admin auto penasaran ini mau mencoba menu yang ada di Dapur Supa, kalau kamu bagaimana? Apalagi harganya terjangkau, cocok banget bagi kita yang suka makan ayam yang dimandikan bumbu. 

    Penasaran nggak sih, bagaimana Kak Dhani ini bisa membuat ide bisnis yang luar biasa ini. Nah, Kak Dhani bercerita dirinya penggemar makan ayam, namun setiap kali membeli ayam di restauran rasanya itu nggak pas di lidah. Akhirnya, untuk memuaskan keinginan makan ayam yang enak, Kak Dhani mencoba sendiri berkreasi di dapur. Hasilnya, pasti trial eror ada, namun begitu menemukan resep yang enak. Bahkan, anak-anak dan keluarganya selalu merindukan masakan ayam bakarnya itu.



    Berawal dari situlah, kami mencoba memberanikan diri berjualan. Pertama kali, mencoba jualan di perkumpulan ibu-ibu Majelis Taklim. Alhamdulillah, disambut dengan baik dan banyak ibu-ibu yang pesan dan memberikan testi yang baik,” ceritanya.


    Tentunya, kalau makanan enak, siapa yang tidak mau pesan lagi bukan? Begitu juga para ibu-ibu perkumpulan yang memasan menu ayam bakar dengan pelbagai varian bumbu yang enak itu memesan ulang. Hingga pada akhirnya,memberanikan diri untuk mendaftarkan menu jualan ke Dinas Kesehatan; hingga saat ini produk makanan ayam bakar dengan varian bumbu menjadi pilihan bagi pecinta ayam bakar.

    Kami memang memberikan nama pada produk makanan kami dengan nama D'Supa, dengan penulisan merk D'Sup@,” tutupnya.



    Bagi teman-teman yang penasaran dengan Dapur Supa, boleh mengintip di sosial medianya lho instagram.com/dapur.supa; Selain dikepoin sosmednya, jangan lupa juga untuk mencoba ayam bakar dengan varian rasa yang menggoda. Wah, next time Admin mau coba ayam bakar bumbu madu. Duh, madu itu kan manis ya, gak kebayang bagaimana rasa ayam bakar yang lembut dipadukan dengan MADU. Kalau kamu, penasaran dengan bumbu yang mana?


    Note: 

    Foto merupakan koleksi pribadi Dapur Supa

    Bagi teman-teman yang mau usahanya dibuat profile seperti ini, boleh kirim ke email sekilasinf10@gmail.com 


    Baca Review Produk


  • 2 komentar:

    1. Tampilannya oke, bumbunya juga merasuk sampai kedalam, plus ga pelit olesan bumbu hehehe, sambalnya jugaa jossss bikin nambah nasi lagi dan lagi. Penasarannn?? Buruan cobain dehhh harga juga terjangkauuuu

      BalasHapus
    2. D'Sup@?
      Rasanya TOP MARKOTOP TOP TOP TOP...
      Harganya pun SANGAT TERJANGKAU KAU KAU KAU...
      Dijamin HALAL dan bikin KETAGIHAN

      BalasHapus

    DAPATKAN PELAYANAN KAMI

    Segera hubungi kami untuk mendapatkan penawaran menarik dalam hal jasa foto produk. Maupun jasa video produk singkat untuk membantu mempromosikan usaha teman.

    ADDRESS

    Perumahan Puri Kencana, Tanjungpinang

    EMAIL

    sekilasinf10@gmail.com

    TELEPHONE

    Only WA 0812-6604-8120

    MOBILE

    Only WA 0812-6604-8120