Langsung ke konten utama

Produk UKM Kepri: Roti Alit Mungil tapi Enak

roti alit 

Sekilasinfo.my.id-Hai..Hai penggemar makanan manis untuk cemilan sore hari atau malam hari, sini ngumpul! Admin mau kasih tahu nih. Kalau ada makanan ringan bentuknya mungil, tapi rasanya enak! Penasaran kan, kamu wajib tahu makanan ringan satu ini. Namun, hati-hati kalau nanti jatuh cinta ya.



Roti Alit, begitulah roti mungil ini dibranding oleh pemiliknya, Kakak Annisa. Meskipun roti Alit ini masih terbilang baru dan usianya hampir setahun. Namun, roti Alit ini memiliki cita rasa yang enak. Kenapa tidak! Pasalnya, roti Alit ini dibuat dari bahan premium. Bagi teman yang belum pernah mencoba roti Alit, namun masih ragu. Jangan kuatir, roti Alit ini sudah mengantongi sertifikat HALAL. Jadi, tidak perlu ragu untuk mengkonsumsi roti Alit yang diproduksi It’s Alife.


roti alit produksi UKM TAnjungpinang


Meskipun saat ini It’s Alife milik Kak Anissa baru memproduksi roti Alit dengan pelbagai cita rasa yakni keju, coklat, coklat keju, sosis, nanas, pisang, pisang coklat, dan pisang keju. Apalagi harga roti Alit ini sangat terjangkau sekali per pcs dibandrol 2,000 saja. Namun, bagi teman yang mau order atau mencoba menikmati roti mungil ini harus memesan minimal 20,000 ya. Jadi itung saja sendiri, jika satu roti dihargai 2,000 berarti minimal order adalah 10 PCS. Dijamin deh, 10 PCS pasti kurang deh ketika mengetahui cita rasa roti Alit satu ini.


Kak Anissa berharap kedepannya akan memproduksi produk makanan lain, selain roti Alit di It’s Alife. Bagi teman yang berada di Kepulauan Riau, khususnya Pulau Bintan dan penasaran ingin mencoba roti Alit yang mungil, tapi lembut ini boleh langsung menghubungi Kak Anissa di Nomor ponsel 081804067221. Jadi, jangan ragu untuk segera menghubungi nomor whatsapp diatas dan mencoba rasa manis, lembut dari roti Alit tersebut.


Mengenal It’s Alife, Roti Alit si Mungil yang Lembut

Kak Anissa bercerita pengalaman ketika memulai bisnis It’s Alife. Dimana pada tanggal 31 Juli 2020, dirinya membuat roti untuk dikonsumsi pribadi. Apalagi kalau bukan roti Alit. Kala itu, dia tidak menyangka suaminya iseng posting di sosial media miliknya, dengan status yang bernada jualan atau promosi. Eh, siapa sangka dari iseng jadi muncul ide berbinis.


Kenapa tidak! Dari sekedar iseng buat status bernada jualan, eh rezeki mengalir terus. Kak Anissa melalui suami mendapatkan banyak orderan roti Alit; hingga pada akhirnya Kak Anissa masih memproduksi roti Alit dan sudah memiliki penggemar sendiri. Wah, penasarankan dengan produk UKM yang diproduksi It’s Alife? So, langsung saja hubungi nomor ponsel tersebut, pesan! Sehingga teman bisa menikmati roti Alit yang mungil, manis dan lembut satu ini. Bagi teman-teman yang masih penasaran, bisa mengintip sosial media It’s alife di Instagram ya. Mari dukung produk Indonesia, khususnya Kepri dengan membantu usaha kecil mengembangkan bisnisnya dengan membeli produk mereka.


Let’s be smart and eat delicious snack at It’s Alife. Bagi teman-teman yang membutuhkan jasa foto produk. Jangan segan untuk menghubungi admin di email maupun DM di instagram JasaFotoKepri.



Note: foto yang di post merupakan koleksi pribadi dari It’s Alife.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nikmatnya Sambal Ny. Rara

  Kenapa makanan pedas itu nikmat? Karena kita sudah terbiasa untuk menikmati sesuatu yang pedas. Baik kata-kata ataupun makanan. Eh, bercanda gih. Pastinya, makanan pedas itu menggugah selera makan. Tidak heran memang, cabai merupakan hal wajib ada di rumah setiap orang.   Bicara cabai, pasti tidak luput dengan kata sambal. Apa sih sambal itu? Menurut kamus, sambal adalah kuliner Indonesia yang merujuk pada saus maupun kondimen pedas. Dimana bahan utamanya adalah cabai yang digiling dengan bahan lainnya, seperti bawang merah, putih, tomat dan sebagainya.   Bicara soal sambal, sini Admin kenalkan sambal Ny. Rara yang diproduksi di Tangerang. Dimana sambal Ny. Rara ini tersedia belasan varian rasa diantaranya sambal jengkol, sambal teri medan, sambal tuna, sambal terasi, sambal bawang dan sebagainya. Nah, kamu bisa memilih sambal yang paling kamu sukai.   Harganya terbilang terjangkau, untuk berat 35 netto saja di bandrol mulai Rp9.900; sedangkan kemasan jar mulai berat

Produk UKM Kepri: Sehatnya Ngemil FishRoll

Sekilasinfo.my.id Di sini ada yang suka makan ikan? Tau dong, kalau ikan itu kaya akan gizi dan juga manfaat.  Sebab, ikan memiliki kandungan protein, vitamin, dan mineral yang bisa membantu menurunkan risiko penyakit jantung dan stroke, maupun menurunkan tekanan darah. Bahkan, kandungan omega-3 pada ikan sangat  baik bagi kesehatan jantung. Oleh sebab itu, banyak sekali cemilan olahan ikan. Salah satu cemilan favorit Admin yakni Fish Roll. Penasaran kan, apa itu fish roll?   Mau tau apa itu Fish roll? Ownernya menyebutnya Fishrollic yang merupakan inovasi bakso ikan yang digulung menggunakan kulit lumpia. Bahkan cemilan satu ini tersedia dalam bentuk beku dan dilengkapi dengan sambal cocol homemade . Duh, kalau mau ngemil kapan saja, tinggal cap cus goreng, jadi aman ya. Bahkan, nggak perlu ribet lagi nyari sambalnya. Pasalnya, sudah disediakan sambal yang menambah selera, ketika ngemil bakso ikan satu ini.   “Kami memang memproduksi bakso ikan, dikarenakan ikan di perairan

Produk UKM Kepri: Hajatan, Ingat Catering Faaiz

  Sekilasinfo.my.id -   Tidak semua orang suka ribet urusan dapur! Bahkan, untuk urusan makan harian, saja sebagian besar lebih condong beli makanan di luar. Apalagi kalau ada hajatan, acara seperti pesta ulang tahun, resepsi apalagi selamatan. Admin, tidak bisa kebayang sudah capai bersihkan rumah, harus berkecimpung untuk urusan dapur. Kalau Admin sih, lebih memilih membeli makanan catering, jadi nggak pakai ribet untuk urusan dapur. Di Tanjungpinang, ada lho catering yang menyediakan nasi tumpeng, nasi kotak, bahkan juga bento, serta aneka snack box. Nama cateringnya adalah catering faaiz. Wah, mantap banget ya. Jadi kalau buat acara tidak perlu merasakan lelah berkali-kali lipat, karena sudah ada jasa layanan catering yang bisa memenuhi kebutuhan yang dibutuhkan. “Bisnis ini, saya mulai di tahun 2016, dimulai dengan nasi tumpeng atau nasi kuning,” ujar Kak Tri, Pemiliki Catering Faaiz.  Meskipun awal mulanya di awali dengan nasi tumpeng maupun nasi kuning kotak, Kak Tri